David Luis Akui Kesulitan Hadapi Liverpool

Chelsea menelan kekalahan di pekan ke-34 Liga Inggris 2018-2019. The Blues –julukan Chelsea – kalah 2-0 saat bertandang ke markas Liverpool, Minggu 14 April 2019 malam WIB. Dua gol Liverpool masing-masing dicetak Sadio Mane (51) dan Mohammed Salah (53).

Pilar lini belakang Chelsea, David Luiz, mengakui sangat kesulitan untuk menghadapi Liverpool tadi malam. Mereka tadi malam hanya mampu melepaskan 6 tembakan dengan tiga on target.

Sementara Liverpool yang tampil di kandang mampu menguasai pertandingan. Mereka tercatat melakukan penguasaan bola hingga 62% berbanding dengan Chelsea 38%.

“Ini memang pertandingan yang sangat sulit. Kami memiliki beberapa peluang tapi tidak kami manfaatkan dengan baik. Liverpool memulai pertandingan dengan baik, mereka mendapatkan gol di awal pertandingan dan itu semakin menyulitkan kami,” ujar David Luiz, melansir dari laman ESPN, Senin (15/4/2019).

“Mereka adalah tim yang bermain lumayan baik dari awal musim, dengan kualitas hebat, manajer hebat, pemain hebat. Dan di Anfield akan sangat saulit tentunya, kami juga sudah menampilkan permainan yang hebat akan tetapi tidak ada satu poin yang kamu dapatkan,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *