Aubameyang Ungkap Rahasia Memperdayai David de Gea Lewat Eksekusi Penalti

Pierre-Emerick Aubameyang beberkan rahasia suksesnya mengeksekusi penalti dalam duel Arsenal Vs Manchester United, Minggu (10/3/2019). Striker asal Gabon itu menyebut telah ambil banyak pelajaran dari laga sebelumnya.Pekan lalu Aubameyang gagal menjadi pahlawan Arsenal di Wembley. Ia gagal mengeksekusi penalti yang didapat timnya pada menit terakhir.

Namun kesalahan itu tak terulang dalam laga melawan MU. Sekaligus membuat Arsenal unggul 2-0 atas Setan Merah dalam duel yang digelar di Emirates Stadium.Saya membuat kesalahan saat laga Tottenham. Ketika itu saya tidak melihat pergerakan Hugo Lloris hingga momen terakhir, kata Aubameyang seperti dilansir Sky Sports.

Namun hari ini saya melihat posisi kiper hingga terakhir dan sangat fokus. Saya tahu tugas ini sangat sulit, tapi saya sangat percaya diri.

Kemenangan membuat Arsenal masuk ke posisi empat besar. Mereka mengoleksi 60 poin dari 30 laga.Aubameyang sendiri sudah mencetak 16 gol di Liga Inggris musim ini. Dua diantaranya dihasilkan melalui titik putih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *